Sabtu 25 Apr 2015 01:40 WIB

Keluarga Cendana Kembali ke Golkar, Leo Nababan: Welcome...

Rep: c15/ Red: Bilal Ramadhan
Siti Hediati (Titiek) Soeharto
Foto: reuters
Siti Hediati (Titiek) Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Munas Ancol, Leo Nababan mengatakan pihak Agung Laksono terbuka pada siapa saja yang hendak maju untuk jadi ketua umum pada Munas mendatang.Leo menyebut, keluarga cendana sekalipun selaku keluarga pendiri partai Golkar untuk masuk kembali memimpin partai Golkar juga boleh boleh saja.

"Kami Welcome sama siapa saja yang memang ingin ikut pada munas besok, ini partai kader, partai semua, jadi siapa saja orang bisa mengajukan diri menjadi calon ketua umum," ujar Leo saat dihubungi Republika, Jumat (24/4).

Leo mengatakan siapa saja boleh maju, asal mengikuti peraturan dan ketentuan yang dibuat oleh kepengurusan yang disahkan oleh Menkumham. Dalam hal ini, Leo mengatakan, pihak Agung Laksono lah yang didaulat untuk melakukan konsolidasi dengan tingkat satu dan tingkat dua, serta menyelenggarakan Munas pada 2016 mendatang.

Lebih lanjut, Leo menegaskan, siapa saja boleh maju menjadi calon ketua umum. Namun, untuk sekarang ia menyebut, pihak pihak yang hendak maju jangan dulu ikut campur dalam melakukan persiapan munas dan konsolidasi. Leo sangat menghormati jika pihak yang sudah tidak tahan menjadi ketua umum ini mau mengikuti prosedur yang telah diamanatkan oleh AD/ART.

Sebelumnya, Siti Hediati Soeharto mengatakan, bahwa lebih baik saat ini Golkar dipegang oleh Keluarga Cendana lagi. Sebab, mengingat persoalan di internal golkar yang tak kunjung selesai membuat Titiek, sapaan akrab Siti Hediati ini gerah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement