Jumat 24 Apr 2015 07:23 WIB

Fahri Hamzah Dukung Pernyataan Keras Jokowi

Wakil DPR Fahri Hamzah.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Wakil DPR Fahri Hamzah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung pernyataan keras Presiden Joko Widodo di forum Peringatan Ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 tentang ketidakadilan yang dihadapi negara-negara berkembang termasuk di Asia dan Afrika.

"Pernyataan-pernyataan Jokowi yang keras menghadapi ketidakadilan patut didukung," katanya kepada pers di Jakarta, Kamis (23/4).

Kritik terhadap IMF, Bank Dunia dan PBB yang tidak adil menurut Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sebagai hal yang tepat. Dia menilai sikap Jokowi yang ingin mencontoh Bung Karno ini akan bagus untuk Indonesia. Bangsa ini memerlukan pemimpin seperti Soekarno yang bisa membangkitkan Bangsa Indonesia dengan pernyataannya yang sangat menggelora.

"Dulu zaman Bung Karno kita miskin, tapi kita punya sosok Bung Karno yang bisa membangkitkan semangat rakyat," katanya.

"Sekarang kondisi kita masih lebih bagus dari zaman itu dan akan sangat baik tentunya kalau Jokowi ingin menjadi seperti Soekarno yang membangkitkan semangat bangsa yang saat ini sedang tidur," katanya.

Fahri menjelaskan kalau Jokowi bersikap lemah, maka dirinya akan berteriak. Tapi kalau Jokowi sudah bersuara keras, maka dirinya akan diam. "Kalau dia kenceng, kita turunkan volume suara, tapi kalau dia lembek, kita naikkan suara kita," ujar politikus PKS itu.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement