Jumat 17 Apr 2015 16:41 WIB

Polisi Lakukan Lima Adegan Prarekontruksi Pembunuhan Deudeuh

Rep: C20/ Red: Bayu Hermawan
Police line. Ilustrasi
Foto: .
Police line. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TEBET -- Anggota tim Jatanras Polda Metro Jaya dan tim Inafis melakukan prarekontruksi pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (29), pada Jumat (17/4) pukul 14.30 WIB. Prarekontruksi itu dilakukan di dalam kamar kos Deudeuh di Tebet, Jakarta Selatan.

Kanitreskrim Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu mengatakan dalam prarekontruksi itu dilakukan lima adegan pembunuhan. Kelima adegan itu memperlihatkan bagaimana tersangka, M Prio Santoso (26) saat membunuh Deudeuh.

"Tadi sudah kita lakukan selama 20 menit dalam lima adegan tersangka saat membunuh korban," ujarnya di Tebet, Jakarta Selatan.

Lima adegan prarekontruksi itu mulai dari saat Prio masuk ke kamar mandi, lalu menuju tempat tidur. Selanjutnya adegan saat tersangka mencekik korban, melilitnya dengan kabel berwarna hitam dan menyumpal mulut korban dengan kaus kaki.

"Kita akan kumpulkan hasil prarekontruksi itu serta barang bukti untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya," katanya.

Setelah melakukan prarekontruksi di kamar kos Deudeuh, polisi melakukan penyisiran untuk mencari kunci kamar kos Deudeuh. Kunci tersebut dibawa oleh tersangka setelah membunuh Deudeuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement