Jumat 10 Apr 2015 21:25 WIB

Blokir Situs Islam Dibuka, Arifin Ilham Ucapkan Terima Kasih ke Kepala BNPT

Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra Muhammad Arifin Ilham mendatangi gedung KPK, Jakarta, Selasa (27/1).
Foto: Republika
Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra Muhammad Arifin Ilham mendatangi gedung KPK, Jakarta, Selasa (27/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Muhammad Arifin Ilham belum lama ini menulis surat terbuka untuk Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Saud Usman Nasution. Pendiri Majelis Az Zikra tersebut protes dengan langkah BNPT yang meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memblokir beberapa situs Islam yang dinilai radikal.

Atas usahanya itu, ternyata BNPT dan Kemenkominfo akhirnya mencabut blokir terhadap situs Islam. Arifin Ilham pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Saud Usman Nasution. Hanya saja, Arifin kurang tepat menulis pangkat Saud yang kini menyandang komjen (bintang tiga), dan ditulis irjen (bintang dua).

Berikut komentar Arifin atas dibukanya blokir 12 situs Islam:

SubhanAllah walhamdulillah jazaakumullah terimakasih kepada ayahanda Irjen. Pol. Drs. H. Saud Usman Nasution, keluarga besar BNPT dan Kemkominfo atas dibukanya kembali 12 situs Media Da'wah, 1. hidayatullah.com, 2. salam-online.com, 3. aqlislamiccenter.com, 4. kiblat.net, 5. gemaislam.com, 6. panjimas.com, 7. muslimdaily.net, 8. voa-islam.com, 9. dakwatuna.com, 10. an-najah.net, 11. eramuslim.com, dan 12. arrahmah.com.

Semuanya menjadi pelajaran dan banyak hikmah yg diraih dari semua peristiwa yg terjadi. Alhamdulillah hati ini kembali tenang dan dapat kembali menikmati torehan ilmu dan hikmah dari Media Da'wah kesayangan kita. Semoga negeri kita tercinta ini diberkahi Allah dg pemimpin dan rakyatnya yg benar benar bertaqwa kepada Allah...aamiin.

Jangan lupa sebelum rehat malam ini berwudhu lebih dahulu, periksa keadaan rumah, peluk cium istri anak anak, dan katakan pada mereka bahwa engkau sangat mencintai mereka karena Allah dan sampaikan pada mereka keutamaan sholat malam, berzikir sampai tertidur, dan berazam untuk sholat malam. Selamat rehat sahabat sholehku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement