Kamis 09 Apr 2015 15:29 WIB

Buntut Adu Jotos, Anggota DPR Lapor Polisi

 Kompleks Parlemen Senayan RI, Jakarta.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kompleks Parlemen Senayan RI, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi melaporkan tindak pemukulan atas dirinya oleh rekannya Mustofa Assegaf ke Polda Metro Jaya.

"Pada tanggal 8 April pukul 16.50 WIB telah terjadi penganiayaan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya pukul 22.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul, Kamis (9/4).

Peristiwa tersebut bermula saat terjadi cekcok antara korban dengan pelaku dalam rapat antara Komisi VII DPR dengan Menteri ESDM di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta.

Pelaku yang merupakan anggota Komisi VII dari Fraksi PPP itu tidak terima saat korban menegurnya karena berbicara lebih dari waktu yang diberikan.

Lalu, saat korban dan pelaku bertemu di lorong menuju ruang rapat, antara keduanya kembali terjadi cekcok dan tiba-tiba pelaku memukul wajah korban hingga mengakibatkan luka gores pada pipi dan luka sobek pada pelipis kiri.

"Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro," kata Martinus.

Pernyataan dari Martinus itu dibenarkan oleh saksi yang melihat kejadian tersebut, Inas Nasrullah Zubir.

"Saya tadi lihat UFC di lorong Komisi VII DPR RI. Saya hanya pegang karena salah seorang hampir jatuh," katanya pada Rabu (8/4).

Akibat insiden tersebut, rapat dengan Menteri ESDM, Sudirman Said dihentikan dan dijadwal ulang hari ini (9/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement