Kamis 02 Apr 2015 20:05 WIB

Eggi Sudjana Datangi DPP Partai Golkar, Ada Apa?

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kuasa hukum Komjen Budi Gunawan, Eggi Sudjana (kanan).
Foto: Antara
Kuasa hukum Komjen Budi Gunawan, Eggi Sudjana (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan kuasa Hukum Komjen Budi Gunawan, Eggi Sudjana keluar dari ruangan Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono. Meski enggan mengatakan tujuannya, Eggi mengatakan kedatangannya untuk mengurus perkara hukum Agung Laksono.

"Iya soal hukum, tapi bukan soal ribut ribut sekarang. Beda lagi, saya gak punya kapasitas untuk mengomentari itu," ujar Eggi saat menuju mobil Pajero hitam, Kamis (2/4).

Eggi mengatakan dirinya menghindar dari pertikaian yang ada. Ia pun mengatakan dirinya tak berpihak kepada kedua kubu yang bertikai di Golkar. Menurutnya, ia tak pernah dimintai pendapat terkait kisruh golkar saat ini.

Mantan Kuasa Hukum pasangan Prabowo-Hatta pada saat Capres tahun lalu ini mengatakan pihaknya juga tidak dalam rangka dimintai pendapat terkait putusan PTUN. Ia juga membantah soal  jika dirinya ditunjuk jadi kuasa hukum Agung Laksono.

Meski menolak, saat ini Golkar kubu Agung Laksono sedang menghadapi dua proses hukum. Pertama, proses hukum yang ada di PTUN. Kedua, proses hukum yang ada di Bareskrim Mabes Polri terkait laporan Aburizal Bakrie terkait pemalsuan putusan Mahkamah Partai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement