Kamis 19 Mar 2015 16:27 WIB

Nusron Wahid Jadi Anggota Dewan Pertimbangan Golkar

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politisi Partai Golkar yang juga menjabat Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid digadang kubu Agung Laksono untuk menjabat anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

"Dia (Nusron) akan masuk susunan Dewan Pertimbangan Partai Golkar," kata Ketua DPP Partai Golkar Leo Nababan, Kamis (19/3).

Leo mengatakan Nusron telah menyatakan kesediaannya menjadi anggota Dewan Pertimbangan. Posisi tersebut menurut Leo, sengaja diberikan ke Nusron agar tidak mengganggu jabatan Nusron di tingkatan eksekutif sebagai Kepala BNP2TKI.

"Kita pertimbangkan dan dia bersedia (menjadi anggota Dewan Pertimbangan). Karena dia di eksekutif jangan sampai mengganggu," jelas Leo.

Pada hari ini kubu Agung Laksono menggelar sejumlah rapat di Kantor DPP Partai Golkar antara lain untuk melakukan konsolidasi terkait susunan baru Fraksi Partai Golkar di DPR RI, serta persiapan konsolidasi dengan pengurus DPP I dan II Golkar.

Agung Laksono sendiri pada Kamis hari ini juga menerima kedatangan pengurus DPD I Golkar Sulawesi Utara di Kantor DPP Partai Golkar, yang hadir untuk meminta petunjuk pelaksanaan (juklak) penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement