Selasa 17 Mar 2015 22:08 WIB

Warga Menyemut, Kebakaran Pasar Cikuburuk Sulit Dipadamkan

Rep: c 10/ Red: Indah Wulandari
Truk pemadam kebakaran
Foto: rocketnews24.com
Truk pemadam kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Upaya memadamkan kebakaran di Blok A Pasar Induk Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya mengalami kendala karena para pengendara dan warga sekitar berhenti untuk melihat kebakaran.

Dari pantauan Republika, terjadi kemacetan di Jalan A.H Witono yang merupakan akses masuk unit kendaraan pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran.

Kemacetan tersebut dikarenakan ada kendaraan sepeda motor dan roda empat yang memarkir sembarangan di pinggir jalan. Selain itu warga yang menoton pun memadati jalan masuk unit kendaraan pemadam kebakaran.

Menurut Asep Gustian (50), warga yang tinggal di sekitar wilayah tersebut mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Warga di sekitar tempat tinggal Asep berteriak dan saling memberi tahu adanya kebakaran di Pasar Cikurubuk.

Ia pun keluar dari rumah untuk melihat kebakaran tersebut. "Saya lihat api sudah besar dan semakin merambat," ujar Asep kepada Republika di lokasi kebakaran, Selasa (17/3).

Penyebab kebakaran tersebut masih sampai saat ini masih belum dapat diketahui. Pukul 21.00 WIB, api masih belum dapat dipadamkan. Baru sisi sebelah selatan blok A yang dapat dipadamkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement