Jumat 27 Feb 2015 17:28 WIB

Hitungan Jam, Polsek Cilandak Bekuk Pelaku Tawuran

Rep: C01/ Red: Winda Destiana Putri
Tawuran pelajar (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tawuran pelajar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CILANDAK -- Terjadi tawuran yang melibatkan siswa sekolah dan mengakibatkan tiga orang terluka. Dalam lima jam, Polsek Cilandak berhasil membekuk tiga orang tersangka.

"Telah ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB, hari Kamis," terang Kapolsek Cilandak Komisaris Polisi Sungkono, Jumat (27/2).

Ketiga tersangka pembacokan ditangkap di Jl. Pinang 5 Buntu Pondok Labu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Dua dari ketiga tersangka merupakan anak di bawah umur. Tiga tersangka yang berhasil diamankan oleh kepolisian ialah Aji Wibowo (20), FS (14) dan TK (16).

Dari tersangka, kepolisian berhasil menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti yang disita kepolisian ialah senjata tajam berupa tiga clurit dan juga parang. Barang bukti dibawa ke Polsek Cilandak untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kepolisian belum mengungkap penyebab dari tawuran tersebut.

Ketiga pelajar yang menjadi korban merupakan murid SMP Bhakti I. Saat kejadian, korban segera dilarikan untuk mendapatkan perawatan di RS Fatmawati. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono menyatakan salah satu korban terluka cukup berat.

"Salah satu korban terkena urat nadinya, masih sakit," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement