Jumat 20 Feb 2015 22:19 WIB

Kemenhub akan Panggil Lion Air Terkait Delay

Pasukan Paskhas TNI AU melakukan pengamanan, terkait penumpukan penumpang akibat keterlambatan penerbangan Pesawat Lion Air, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten,Jumat (20/2).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Pasukan Paskhas TNI AU melakukan pengamanan, terkait penumpukan penumpang akibat keterlambatan penerbangan Pesawat Lion Air, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten,Jumat (20/2). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kementerian Perhubungan akan meminta penjelasan mengenai penanganan krisi dari Maskapai Lion Air, terkait masalah penundaan keberangkatan.

"Kita akan minta persentase penanganan krisis dari Lion Air terkait masalah ini. Sehingga, jika ada seperti ini, sudah bisa tertangani," ujar Dirjen Perhubungan Udara, Suprasetyo, Jumat (20/2).

Kemenhub, kata dia, akan terus melakukan pemantauan terhadap proses penanganan penumpang yang gagal berangkat. Upaya yang dilakukan oleh Lion Air dengan mengganti tiket penumpang atau melakukan penjadwalan ulang pun akan terus diawasi.

"Kita akan utamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement