Kamis 19 Feb 2015 17:19 WIB
Tahun Baru Imlek

Jayakarta Hotel Yogyakarta Rayakan Imlek dengan Barongsai

Rep: c67/ Red: Didi Purwadi
Barongsai/ilustrasi
Foto: 123newyear.com
Barongsai/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- The Jayakarta Hotel Yogyakarta menyelenggarakan perayaan tahun baru Imlek 2015. Perayaan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada relasi maupun tamu yang merayakan.

Tabita Oktaviana, Sales Admin & Public Relation The Jayakarta Hotel Yogyakarta mengatakan, perayaan tahun baru Imlek yang cukup besar baru dilaksanakan tahun ini. Sebelumnya, tidak pernah melakukan perayaan yang cukup besar.

“kalau hari besar lain pasti merayakan, tapi kalau Imlek baru kali ini,” kata Tabita kepada Republika.co.id di acara breakfast bersama para relasi dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2015 di The Jayakarta Hotel Yogyakarta, Kamis (19/2).

Atraksi Barongsai yang menjadi ciri khas dari perayaan tahun baru Imlek pun disajikan. Selain itu, makanan khas Imlek juga disediakan seperti aneka ragam seafood. Acara diikuti sekitar 100 orang yang dimulai sejak pukul 06.00-10.00 WIB.

Menurut Tabita, pada perayaan tahun baru Imlek kali ini, The Jayakarta Hotel Yogyakarta juga mengadakan diskon untuk penyewaan kamar. Diskon tersebut berlaku bagi tamu yang chek-in Rabu (18/2) dan chek-out pada Kamis (19/2).

Selain mendapatkan pemotongan harga para tamu yang memesan paket Imlek juga mendapatkan fasilitas dinner dan breakfast yang disediakan khusus untuk perayaan tahun baru Imlek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement