Rabu 04 Feb 2015 13:20 WIB
Buku ajarkan perzinaan

Penulis Buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran” Akhirnya Minta Maaf

Rep: c05/ Red: Indah Wulandari
Foto bagian buku Saatnya Aku Belajar Pacaran
Foto: Foto dari Facebook
Foto bagian buku Saatnya Aku Belajar Pacaran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Penulis buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran”, Toge Aprilianto meminta maaf melalui laman Facebook pribadinya.

Toge Aprilianto memposting permintaan maaf itu pada Rabu (4/2) pada pukul 09.00 WIB. Ia berjanji menyetop distibusi buku tersebut sekaligus bersedia mengembalikan uang pembeliannya jika pembaca meminta. Berikut isi pernyataannya:

Kepada Yth. Masyarakat Indonesia

Bersama ini, saya, toge aprilianto, sepenuh hati memohon maaf kepada Masyarakat Indonesia, atas kelalaian saya membuat buku saatnya aku belajar pacaran, yang sebagian isinya ternyata melanggar nilai-nilai agama.

Untuk itu, lewat media ini saya menyatakan bahwa mulai saat ini tidak akan lagi menjual buku itu, dan saya bersedia mengembalikan uang pembelian buku itu, bila ada teman yang telanjur beli dan ingin mengembalikan buku itu kepada saya.

Saya sungguh berharap Masyakarat Indonesia yang budiman berkenan memaafkan kelalaian saya atas terbitnya buku tersebut. Selanjutnya saya akan berusaha lebih waspada terhadap apa yang mungkin terjadi sebagai akibat dari apa yang saya lakukan.

Terima kasih atas evaluasi yang teman-teman sampaikan. Terima kasih atas kebaikan teman-teman yang bersedia mengingatkan kelalaian saya. Terima kasih.

Salam Maaf,

toge aprilianto

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement