Selasa 30 Dec 2014 02:45 WIB
AirAsia hilang

Keluarga Awak Kabin Air Asia Berharap Wismoyo Selamat

AirAsia
AirAsia

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Keluarga awak kabin Air Asia, Agus Riyanto, mengaku masih berharap pesawat Air Asia dapat segera ditemukan. Syukur seluruh penumpang dapat  ditemukan dalam keadaan selamat. ''Semoga ada mujijat dari Allah, pesawat ditemukan dan seluruh penumpang selamat,'' harap Agus.

Sejauh ini, komunikasi dengan pihak keluarga selalu dilakukan oleh Wimoyo atau panggilan akrab Yoyok. Terlebih, ketika akan terbang Yoyok selalu pamitan dam minta doa restu. Yoyok mulai bekerja di Air Asia tiga tahun lalu. Terakhir dia pulang  ke Klaten 7 Desember 2014. Yoyok lulus SMP N 2 Klaten 2005. Terus melanjutkan ke SMAN 8 Yogyakarta.

Saat berada di sekolah Yoyok dikenal mudah bergaul. Dan,  cukup pintar. Nilai rata-rata mata pelajaran delapan. Demikian diungkapkan salah seorang guru SMPN 2 Klaten, Titik maryani ketika ditemui  wartawan di ruang kerjanya.

Dikatakan, untuk mendapatkan nilai delapan saat itu memang sangat sulit. Namun, Yoyok dapat memperoleh dengan mudah. Bahkan, pernah menduduki rengking empat di kelas. Maka, ketika mendengar dia bekerja sebagai pramugara Air Asia, pesawathilang kontak, guru selalu berdoa akan pesawat itu cepat ditemukan dan penumpang  dalam kondisi selamat. Malah, temen Yoyok semasa duduk di SMPN 2 sempat menanyakan kabar musibah ini ke keluarga maupun alamater SMN 2 Klaten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement