Ahad 28 Dec 2014 18:01 WIB

Ternyata Ada 25 Peserta Tur Wisata dalam Air Asia QZ 8501

Rep: c54/ Red: Bilal Ramadhan
Air Asia
Foto: Reuters/Tim Chong
Air Asia

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO-- Selain beberapa rombongan keluarga,dalam pesawat Air Asia QZ 8501 yang lenyap hari ini juga terdapat 25 orang peserta tur wisata. Rombongan tur diberangkatkan agensi perjalanan Universal yang beralamat di Jalan Dharmahusada, Surabaya.

Ke-25 peserta tur tersebut dijadwalkan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Singapura dan Malaysia hingga tiga hari ke depan. Informasi tersebut diperoleh dari keluarga Ratri Sri Andriani, pemandu tur yang menyertai para wisatawan.

Suami Ratri, Dimas menyampaikan, Ratri sudah tiga tahun terakhir bekerja di agensi perjalanan Universal. Menurut Dimas, pekerjaan tersebut dipilih Ratri karena perempuan 30 tahun itu pehobi jalan-jalan.

Dimas, ayah dan ibu Ratri serta kawan-kawan Ratri saat ini sedang cemas. Di Crisis Center Bandara Juanda, Sidoarjo, mereka menunggu kabar keberadaan pesawat Air Asia bernomor penerbangan QZ 8501 yang hilang kontak dalam pernerbangan Surabaya-Singapura Ahad (28/12) pagi.     

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan yang terdiri dari TNI, PolriN Basarnas dan tim SAR Singapura masih melakukan pencarian di sekitar perairan Tanjung Pandan dan Belitung. Di titik tersebut pesawat hilang dari pantauan radar otoritas penerbangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement