Kamis 18 Dec 2014 16:15 WIB

Pembangunan RSUD Kota Depok Dilanjut April

Rep: C.15/ Red: Erdy Nasrul
RSUD Depok
Foto: Pemprov Depok
RSUD Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK-- Rencana pembangunan RSUD kota Depok akan kembali dimulai lagi April 2015. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Depok, Ani Rubiani, menegaskan pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses pembangunan pada Dinas Tata Kota dan Pemukiman kota Depok. "2015 akan dimulai lagi pembangunan gedung B dan D," ujar Ani saat ditemui Republika, Kamis (18/12).

Rencana pembangunan lanjutan ini diakui oleh Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman kota Depok, Kania Parwati. Kania menyebutkan rencana pembangunan lanjutan akan dimulai April 2015. Saat ini, Kania menjelaskan sedang dalam tahap review design bangunan. Setelah review design selesai, Distarkim akan segera melaksanakan lelang.

Pembangunan lanjutan akan segera diselesaikan supaya RSUD mampu meningkatkan kualitas pelayanan. "Iya betul, tahun depan kita lanjutkan untuk pembangunan gedung B dan gedung D" ujar Kania saat dihubungi Republika, Kamis (18/12).

Anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan lanjutan ini sebesar 80 miliyar. Dana itu termasuk dalam biaya pembangunan fisik, desain hingga manajemen konstruksi. Kania menargetkan pembangunan lanjutan RSUD akan selesai akhir tahun 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement