Selasa 23 Apr 2024 13:14 WIB

Ini Sosok Internal Partai yang akan Diusung PKS di Pilkada Kota Depok

"Terus kita semangat, untuk melanjutkan perjuangan Pilkada 2024," kata Ahmad Syaikhu.

Kader mengibarkan bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kampanye Pemilu 2024.
Foto: Dok PKS
Kader mengibarkan bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kampanye Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyatakan mengusung kader internal pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok yaitu Imam Budi Hartono. Imam Budi Hartono saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok sekaligus juga sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok

"Terus kita semangat, untuk melanjutkan perjuangan Pilkada 2024. Mudah-mudahan yang kita usung (Imam Budi Hartono)," kata Ahmad Syaikhu dikutip melalui keterangan dalam video diterima di Depok, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga

Ahmad Syaikhu menyakini Imam Budi Hartono bakal calon wali kota yang mampu membawa Kota Depok lebih baik, karena mampu dan memiliki pengalaman. "Insya Allah akan sukses. Dan bisa membawa Kota Depok ke depan lebih baik lagi. Allahuakbar," ungkap Ahmad Syaikhu.

Selain itu Ahmad Syaikhu juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H kepada para anggota, simpatisan PKS dan warga Kota Depok. "Saya Ahmad Syaikhu (Presiden PKS) mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum (mohon maaf lahir dan batin) khususnya anggota dan simpatisan PKS di Kota Depok," ungkapnya dalam video tersebut.

Imam Budi Hartono membenarkan PKS mengusung kader internal pada Pilkada Depok 2024. Hal itu diinformasikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat Imam Budi Hartono dan pengurus DPD PKS Kota Depok ke kediaman ketua partai politik tersebut.

"Kami (PKS Kota Depok) halalbihalal silaturahim lebaran pengurus (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Depok ke kediaman Presiden PKS Ust Ahmad Syaikhu," tutur Imam Budi Hartono.

Presiden PKS kata Imam Budi Hartono berencana akan hadir ke Kota Depok dalam acara halalbihalal lebaran bersama struktur DPD, DPC, DPRa, dan dewan pakar PKS kota tersebut. "Insya Allah beliau akan hadir besok Rabu (24/4/2024) di Depok dalam acara halal bihalal lebaran bersama struktur DPD, DPC/DPRa dan dewan pakar. Beliau akan menyerahkan langsung surat rekomendasi calon walikota Depok pada acara tersebut," ujar Imam.

Sebelumnya, Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kota Depok Hermanto mengatakan para pengurus DPD PKS Kota Depok, anggota solid mendukung pencalonan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok. Selain itu juga hasil survei elektabilitas Imam Budi Hartono sangat baik jelang Pilkada Depok 2024.

"Alhamdulillah kami bersyukur survei elektabilitas calon wali kota Depok telah memberikan hasil yang sangat baik buat calon walikota Depok 2025 - 2030 dari PKS yaitu Imam Budi Hartono," tuturnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement