Kamis 04 Dec 2014 22:05 WIB

Beredar Foto Meledakkan Kapal, Ini Komentar Menteri Susi

Rep: c85/ Red: M Akbar
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti
Foto: Sumber : Republika/ Wihdan
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Media Sosial dihebohkan dengan foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berlatar kapal yang meledak.

Dalam foto tersebut, digambarkan Menteri Susi memakai busana kebaya dan bersanggul (busana saat pelantikan kabinet) dengan layar belakang kapal yang meledak. Di bawah foto ada tulisan "Mana Kapal Yang Lain?"

Menanggapi ini, Menteri Susi hanya tertawa. "Saya tadi dikasih tahu, ada foto di Facebook. Foto pas saya dilantik, lagi pegang kacamata. Terus diedit ada gambar kapal," ujar Menteri Susi diikuti tawa hadirin.

Menteri Susi sendiri menghadiri acara penyerahan Penghargaan Adibakti Mina Bahari diberikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kepada para pegiat perikanan di Indonesia.

Total ada puluhan penerima penghargaan, baik dari sisi akademisi, pelaku usaha perikanan, industri, dan kalangan militer yang ikut menjaga laut Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Susi sempat menyinggung tentang tata kelola laut dan keberlanjutan dalam menjalankan usaha perikanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement