Rabu 26 Nov 2014 22:34 WIB

Titik Soeharto: Kalau Mau Protes di Rapimnas Kemarin!

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Esthi Maharani
 Titiek Soeharto mengenakan baju warisan Ibu Tien saat dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Titiek Soeharto mengenakan baju warisan Ibu Tien saat dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar, Siti Hediati Haryadi atau biasa disapa Titik Soeharto menyesalkan kisruh internal Partai Golkar menjelang musyawarah nasional ke IX di Bali. Titik menilai keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menyelenggarakan munas pada 30 November sampai 3 Desember 2014 sudah sesuai anggaran dasar/ anggaran rumah tangga partai (ad/art).

"Pak Ical sudah mengikuti keputusan rapimnas di Yogyakarta," kata Titik kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (26/11).

Titik mengakui ada sejumlah elite dan kader Golkar yang tidak setuju dengan pemilihan waktu dan tempat munas. Namun mestinya ketidaksetujuan itu disampaikan dalam forum rapimnas di Yogyakarta. Bukan malah membuat kericuhan di Kantor DPP Partai Golkar saat sidang pleno berlangsung.

"Kalau tidak setuju jangan diprotes di sini, tetapi di Rapimnas kemarin," ujarnya.

Titik mempertanyakan aksi pemecatan terhadap Ical yang dilakukan kubu Agung Laksono. Menurutnya pemecatan sepihak terhadap ketua umum tidak ada dalam ad/art partai. Apalagi Ical juga tidak memecat orang-orang yang menolak munas di Bali.

"Sekarang kita lihat yang resmi sebagai pimpinan Partai Golkar itu siapa, kalau dia mau memecat kita atas dasar apa?" tanya Titik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement