Sabtu 22 Nov 2014 13:34 WIB

Adik Amanda Korban STC Jalani BAP di Polres Jakpus

Rep: c07/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SENEN -- Selfia (5 Tahun), adik kandung Amanda Dewi Nugroho (7) korban tewas tersengat listrik di Mal Senayan Trade Centre (STC), saat ini sedang menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (22/11). 

"Selfia, adik Amanda akan dilakukan BAP sekisar pukul 12 siang hari ini, di Reskrim Polres Jakarta Pusat," ujar Kuasa Hukum Keluarga Amanda, Doan Tagah, kepada Republika, Sabtu (22/11).

Doan mengatakan, Selfia akan dimintai keterangan terkait kronologi kejadian. 

"Beberapa waktu lalu, orangtua Amanda, Samitha Nugroho (41) dan Evelin Sandra Dewi (31) sudah di BAP. Sekarang giliran Fia yang di BAP," terang Doan.

Doan berharap, dengan di BAP-nya adik Amanda, dapat menemukan titik terang untuk mengetahui siapa yang harus bertanggungjawab.

"Saya harap, pihak mal tidak perlu menutup-nutupi kasus. Kami minta keterbukaannya," harapnya.

Diketahui, Amanda tersengat listrik saat memegang pagar pembatas lantai satu gedung STC. Pagar tersebut diduga dialiri listrik bertegangan tinggi. Karena tidak memakai alas kaki, Amanda pun tewas seketika.

Tubuh Amanda membiru dan langsung kaku sepuluh menit sejak ia tersengat. Nyawanya tak tertolong saat dilarikan ke RS Pusat Pertamina. 

Jenazah Amanda kini telah dikebumikan di pemakaman yang ada di kawasan Utan Jati, Cengkareng, Jakarta Barat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement