Selasa 11 Nov 2014 19:40 WIB

Ingin DPR Islah tapi Prabowo Ragukan KIH?

Rep: c75/ Red: Mansyur Faqih
  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10).  (AP/Mar Baker)  )
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10). (AP/Mar Baker) )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berharap islah antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) berjalan cepat. Karena anggota KMP dan KIH yang menjadi anggota DPR dipilih rakyat untuk bekerja.

"Islah di DPR mudah mudahan dekat. Kita dipilih rakyat untuk kerja. Kalau ngotot-ngototan terus repot. Bangsa butuh kerja cepat," ujarnya di Jakarta, Selasa (11/11).

Ia menuturkan, islah yang cepat akan mendorong pemerintah bekerja secara cepat pula. "KMP dan KIH sebentar lagi bisa kompromi, musyawarah. Kita kerja untuk rakyat," ujar dia.

Namun dengan kondisi yang ada di DPR, Prabowo masih meragukan dengan soliditas KIH. Karena internal KIH masih belum mampu menyelesaikan masalah mereka.

 

"Yang saya dengar, masalah di internal mereka belum kompak. Kita sudah kompak," ungkapnya.

Namun, Prabowo enggan menjelaskan secara terperinci mengenai ketidakkompakan KIH itu. 

Menurutnya, hal itu merupakan masalah internal yang harus diselesaikan oleh mereka sendiri. "Bangsa butuh kerja cepat.Kalo dihambat pemerintah ga bisa kerja," katanya

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement