Ahad 09 Nov 2014 13:15 WIB

Diduga Palsukan Surat Tanah, Vicky Prasetyo Ditangkap Lagi, Ibunda Teriak Histeris

Zaskia dan Vicky Prasetyo saat menggelar konferensi pers usai tunangan.
Foto: ist
Zaskia dan Vicky Prasetyo saat menggelar konferensi pers usai tunangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –  Bekas tunangan artis Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, langsung ditangkap aparat kepolisian Kota Bekasi. Dia diduga memalsukan surat tanah.

Sang ibunda, Ema Fauziah, langsung teriak histeris. Bahkan memeluk Vicky yang terus dibawa penyidik ke mobil aparat.

Anaknya baru saja bebas dari kurungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Vicky sebelumnya ditahan selama 1,5 tahun

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, menyatakan Vicky dan ayahnya menjadi tersangka.

Menurutnya Vicky Prasetyo bersama ayah kandungnya, Hermanto, diduga terlibat kasus pemalsuan dokumen dan surat-surat milik seseorang bernama About Taher, sesuai dengan laporan bernomor LP/1596/K/VIII/2014/SPKT/Resta Bks Kota/15 Agustus 2014.

Laporan itu berisi dugaan kasus pemalsuan dan penggelapan surat-surat dan dokumen seluas 2.800 meter persegi di kawasan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nama Vicky mencuat pertamakali saat ia melamar pedangdut Zaskia 'Gotik' beberapa waktu lalu. Beberapa hari kemudian, ia digiring ke penjara karena terlibat kasus penipuan.

Vicky pun semakin populer karena ucapan-ucapannya yang aneh ketika melakukan wawacara usai melamar Zaskia. Ditambah lagi dengan hadirnya video-video ketika dia menjadi calon kepala desa di Karang Asih, Cikarang.

Namun, baru-baru ini berhembus kabar yang menyebutkan proses lamaran Vicky dan Zaskia, dan penangkapan Vicky merupakan hasil rekayasa untuk mempopulerkan namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement