Sabtu 08 Nov 2014 00:30 WIB

Ini Tiga Menteri Jokowi yang 'Blusukan' ke Warga Muhammadiyah

Rep: c96/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla saat membacakan pengumuman kabinet di Istana Negara, Ahad (26/10)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla saat membacakan pengumuman kabinet di Istana Negara, Ahad (26/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tiga Menteri Kabinet Kerja akan 'blusukan' ke warga Muhammadiyah di Jakarta, Jumat (7/11). Yaitu Menteri Kebudayaan dan Dikdasmen Anies Baswedan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti memberitahukan tiga menteri yang akan hadir pada Pengajian Bulanan PP Muhammadiyah di Jakarta. Ia mengatakan, kedatangan tiga Menteri Kabinet Kerja ini yakni untuk menjalin silaturahim antar warga Muhammadiyah dengan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Awalnya, kata dia, ada empat Menteri Kabinet Kerja yang akan hadir dalam pengajian ini. Namun Menteri Kesehatan, Nila Djuwita F Moeloek tidak bisa hadir lantaran ada kegiatan lain. Pengajian bulanan ini akan dilaksanakan di Auditorium Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No 62, Jakarta Pusat. Tema yang diangkat dalam pengajian ini yaitu "Kabinet Kerja: Tantangan dan Harapan".

Tiga Menteri yang akan hadir ini pun dijadwalkan menjadi narasumber dalam pengajian. Tak hanya menteri, Mufidah Jusuf Kalla akan memberikan kata pengantarnya dalam pengajian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement