Rabu 05 Nov 2014 11:28 WIB

Konsolidasi, Agus Gumiwang Tegaskan Merapat ke Jokowi-JK

Rep: c 63/ Red: Indah Wulandari
Agus Gumiwang Kartasasmita
Agus Gumiwang Kartasasmita

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Setelah  menyatakan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menggelar konsolidasi dengan DPD Partai Golkar di Bandung Jawa Barat.

"Kita mau meyakini teman-teman daerah, jangan bersikap abu-abu, untuk membangun bangsa tidak bisa seperti ini, makanya kita akan mendukung pemerintahan, apalagi pak JK juga figur penting partai Golkar yang harus didukung," ujar pria yang akrab dipanggil AGK itu, Rabu (5/11).

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di hotel Hyatt Regency Bandung itu, hadir 26 perwakilan DPD Golkar tingkat kabupaten/kota.

Ia  kembali menekankan komitmennya jika terpilih menjadi ketua umum untuk membawa partai berlambang pohon beringin tersebut merapat ke pemerintahan Jokowi-JK. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk membuat situasi politik berjalan normal kembali.

"Mana bisa berjalan baik segala kebijakan kalau kondisinya seperti ini, makanya kita mau merapat ke pemerintahan, kita kawal dengan berperan aktif di dalam pembangunan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement