Ahad 02 Nov 2014 01:19 WIB

Ridwan Kamil 'Ancam' Skaters yang Main di Taman Vanda

Cuitan Ridwan Kamil terkait keberadaan skaters di Taman Vanda, Bandung
Foto: akun twitter Ridwan Kamil, @ridwankamil
Cuitan Ridwan Kamil terkait keberadaan skaters di Taman Vanda, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Walikota Bandung, Ridwan Kamil melalui media twitter menyatakan akan menyita papan luncur para skaters. Khususnya bagi mereka yang masih berseliweran dan meluncur di Taman Vanda.

Melalui akun twitternya, ia mengatakan, "Wahai skater bdg. ini terakhir. sy akan sita,". Ia mengatakan itu setelah mendapat masukan dari masyarakat. Akun @ridwanmsyah_, menyatakan "Pa tegasin Tmn Vanda bkn tmpt skate! Papan skate meluncur ke jln & kecelakaan,".

Ucapan Kang Emil ini pun langsung mendapat respon dari pemilik akun yang kemungkinan seorang skaters. "Kasih tempat buat main skate, kang emil," tutur pemilik akun @rimata66.

begitu juga dengan @DeyanaldhamR. "Maka itu beri kami tempat layak pak, skater bdg itu tidak sedikit".

Pernyataan itu langsung dijawab oleh Emil. "Sudah di 2 lokasi. Kamu2 hrs menghargai hak org lain"

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung berencana mengubah Taman Vanda menjadi Taman Bank Indonesia. Taman di Jalan Merdeka itu pengelolaannya akan diserahkan penuh kepada Bank Indonesia (BI).

"Kita memperbanyak ruang-ruang publik. Kebetulan dengan BI dekat, tidak ada salahnya kami menitipkan pemeliharaan dengan pengadaan tamannya oleh BI," kata Emil di awal 2014

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement