Rabu 29 Oct 2014 16:12 WIB

Komisi IX Siap Ajak Anggota KIH Bergabung

Gedung DPR
Gedung DPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf mengatakan akan mengajak anggota fraksi KIH untuk bergabung. Pasalnya, menurut Dede, hingga kini ia belum mengetahui nama-nama dari fraksi KIH yang akan duduk juga di komisi yang dipimpinnya tersebut.

"Kita akan ajak, kan kita belum tahu, kawan-kawan (KIH) yang akan duduk di Komisi IX siapa saja," ujar Dede kepada Wartawan, di Gedung DPR/MPR, Rabu (29/10).

Terkait hal itu, Dede mengatakan komisi IX akan menyurati semua fraksi KIH. Apapun itu, menurutnya, saat ini komisi IX harus sudah bekerja. Semua keputusan pimpinan dewan dalam pemilihan komisi dan AKD harus harus dilaksanakan.

Sementara itu, yang menjadi prioritas komisi IX, menurut Dede, adalah perubahan Nomenklatur kementrian. Ia akan segera menyurati pimpinan DPR terkait penyesuaian mitra kerja komusi IX di pemerintahan. Yaitu kementerian tenaga kerja dan kesehatan.

Ia berharap bidang transmigrasi dan pembangunan daerah tertinggal bisa masuk dalam satu nomenklatur.  Karena di situ ada penyerapan tenaga kerja, pembukaan lapangan kerja baru, dan sebagainya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement