Rabu 22 Oct 2014 20:10 WIB

Presiden Jokowi Kembali Batal Umumkan Kabinet

  Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam.   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam. (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo kembali batal mengumumkan nama-nama menteri dalam kabinetnya pada hari Rabu (22/10) ini. Belum diketahui apa alasan Jokowi kembali membatalkan pengumuman menterinya.

Salah seorang staf biro pres istana memastikan jika Presiden Jokowi batal mengumumkan menterinya kepada awak media yang sudah berkumpul di Dermaga III Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tanda-tanda batalnya Jokowi mengumumkan kabinetnya sebenarnya sudah mulai muncul setelah lampu di panggung yang disiapkan untuk Jokowi mulai dimatikan. Selain itu beberapa Paspampres mulai ditarik dari lokasi.

Sebelumnya Jokowi di kabarkan akan mengumumkan menterinya di kawasan Dermaga III Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebuah panggung terlihat sudah disiapkan, serta ada dua tenda kecil yang di dalamnya terdapat karpet merah khusus untuk VVIP dan salah satu tenda khusus untuk wartawan.

Jokowi hingga saat ini belum memberikan kepastian kapan akan mengumumkan menterinya. Ia hanya mengatakan akan secepatnya mengumumkan kabinetnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement