Senin 20 Oct 2014 06:55 WIB

Tukang Rias Jokowi Datang Sejak Pukul 05.40 WIB

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bayu Hermawan
Presiden terpilih Jokowi bersama istrinya, Iriana Widodo.
Foto: dok Republika
Presiden terpilih Jokowi bersama istrinya, Iriana Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joko Widodo (Jokowi) akan dilantik sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia pada hari Senin (20/10) ini. Kesibukan pun terlihat di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, yang ditempati Jokowi di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Puluhan orang berlalu lalang di depan rumah dinas gubernur tersebut, mulai dari kurir pengantar karangan bunga, para pengawal, sampai awak media. Berdasarkan pantauan Republika, tukang rias keluarga Jokowi sudah tiba sejak pukul 05.40 WIB.

Ada dua wanita yang menjadi juru rias keluarga Jokowi. Satu yang bertugas merias wajah. Satu juru rias bertugas menata rambut. Keduanya terlihat tiba di rumah Jokowi dengan menumpang mobil CRV putih B 517 LLS. Masing-masing membawa dua kotak make-up berwarna cokelat tua.

Sementara itu, empat orang pengawal Iriana, istri Jokowi, juga telah tiba sejak pukul 06.00 WIB. Pengawal Iriana berasal dari empat kesatuan, yakni kepolisian, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Jokowi sendiri direncanakan akan berangkat dari rumahnya menuju Gedung MPR RI pada pukul 08.40 WIB. Acara pelantikan akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement