Ahad 19 Oct 2014 17:52 WIB
Pelantikan Jokowi

Jam Kantor Sudirman-Thamrin Tetap Normal Besok

Rep: c 88/ Red: Indah Wulandari
 Pengendara roda dua melintasi jalur khusus bagi pejalan kaki di jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/10).  (Republika/ Tahta Aidilla)
Pengendara roda dua melintasi jalur khusus bagi pejalan kaki di jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/10). (Republika/ Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Kawasan perkantoran Sudirman-Thamrin Jakarta Senin (20/10)besok  menjadi pusat konsentrasi massa dalam pesta rakyat pelantikan Jokowi-JK. Namun, ternyata itu tak berpengaruh pada jam kantor di wilayah tersebut.

“Kalau besok ada hal-hal yang menyebabkan jam diubah bisa saja perusahaan mengambil kebijakan lain,” kata Corporate Secretary PT. Intiland Development, Tbk. Theresia V. Rustandi, Ahad (19/10).

Para karyawan Intiland, kata Theresia, masuk pukul 08.00-17.00 WIB. Menurutnya, sepanjang acara perayaan tidak mengganggu kinerja, maka perusahaan tidak memberikan dispensasi pengurangan jam kerja.

Theresia mengaku tak mengetahui apakah kantor-kantor lain di Sudirman dan Thamrin juga menerapkan kebijakan yang sama seperti Intiland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement