Senin 06 Oct 2014 19:25 WIB

Tiga Napi PNG Ikut Kabur dari Lapas di Jayapura

Napi kabur
Foto: blogspot.com
Napi kabur

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Tiga orang dari belasan narapidana narkoba yang kabur dari LP Nakorba Doyo, Kabupaten Jayapura, Ahad dini hari (5/10) berkebangsaan Papua Nugini (PNG).

Kepala LP Narkoba Doyo, Kabupaten Jayapura Nirhono Jatmokoadi yang dihubungi Antara, Senin, mengakui tiga orang napi berkebangsaan PNG ikut kabur bersama 16 napi lainnya.

Dikatakannya, para napi itu lari melalui pagar belakang dengan menggunakan sprei dan tali dari sarung yang diduga milik para napi.

"Para napi melarikan diri dengan memanjat pagar belakang menggunakan sarung dan sprei," kata Nirhono yang mengaku saat ini berada di luar Papua.

Ketika napi berkebangsaan PNG yang kabur yakni Gayas Sume (21th), Soel Sakak (30 th) dan Erik Saname (18 th).

Sedangkan 16 napi lainnya yang kabur adalah sebagai berikut Douglas Arthur Rumpaisum (24 th), Paulus Numberi (30 th), Aprianto Haju Ibrahim (30 th), Rahmad Usman Thalib (27 th), Yusuf Manggapro (23 th) Steven Fonataba (25th) Edy Haay (18 th), dan David Rumaropen (28 th).

Kemudian Eko Yulianto (29 th), Soleman Togoglib (20 th), Jhon Numberi (28 th), Marnus Togoglib ( 28 th) Rivaldo Wanggai (16 th), Ismail Jowei (16 th), Ismail Marani (18 th) dan Arifin Fonataba (18 th).

"Saat ini pihaknya dibantu polisi masih terus mencari para napi yang kabur," kata Nirhono.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement