Rabu 01 Oct 2014 11:03 WIB

Dilantik Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Kenakan Baju Khusus

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Mansyur Faqih
Krisna Mukti
Foto: Republika/Amin Madani
Krisna Mukti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anggota DPR terpilih, acara pelantikan merupakan salah satu momen penting dalam hidup mereka. Karenanya, tak heran jika sebagian anggota DPR menyiapkan baju khusus untuk tampil dalam acara tersebut, tak terkecuali bagi Krisna Mukti.

Krisna tampil dengan mengenakan setelan jas hitam yang dipadu dengan dasi warna merah. Di dalam jas hitamnya, ia memakai kemeja warna putih yang di bagian kerahnya ada garis warna hitam. 

Sebagai pelengkap, tak lupa ia memakai peci warna hitam. "Ini jasnya baru. Tapi jas murahan saja, cuma Rp 750 ribu sepasang," ujar mantan pesinetron itu, Rabu (1/10).

Krisna mengaku sengaja membuat jas khusus untuk dipakai di acara pelantikan. Sebab jas yang ia miliki sudah kusam karena sering dipakai untuk keperluan syuting sinetron. 

Karenanya, Krisna menilai, tak ada salahnya jika membuat jas baru untuk dipakai di hari pentingnya tersebut.

"Hari ini adalah hari penuh keberkahan. Saya ingin ada sugesti baik, termasuk soal pakaian," ujar anggota dewan dari Fraksi PKB tersebut.

Sebagai seorang seniman, Krisna berharap, dapat masuk dalam Komisi X yang membidangi seni dan kebudayaan. Namun, PKB berencana memasukkan ke komisi I yang membidangi pertahanan dan komunikasi.

"Saya sebagai kader baru ya patuh saja apa kata DPP," ucap wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat VII tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement