Kamis 25 Sep 2014 17:35 WIB

Ditanya Soal Monorel, Ahok: Dirut PT JM Saja Sudah Mundur

Wagub DKI Jakarta Ahok.
Foto: Reuters
Wagub DKI Jakarta Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelanjutan proyek pembangunan moda transportasi massal monorel hingga saat ini belum ada kejelasan. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan jika John Aryanda sudah mundur sebagai Direktur Utama PT Jakarta Monorel.

"Dirut PT JM juga sudah berhenti kok. Pak Jhon kan sudah berhenti dari JM, nggak tahu kenapa, nggak berhasil kali dengan monorel," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu, Kamis (25/9).

Saat ditanya lebih rinci, sejak kapan Jhon Aryanda mundur dari jabatannya, Ahok mengaku tidak tahu. Namun ia melihat surat-surat dari PT JM sudah tidak lagi ditandatangani oleh Jhon Aryanda.

"Nggak tahu (kapan mundur). Kemarin yang tandatangan kan bukan dia lagi, Ibu Sukmawati Syukur (salah satu direktur PT JM) yang tandatangan. Ngapain (Pemprov DKI) diambil alih, mereka juga nggak ada modal duit," katanya.

Seperti diketahui, hingga saat ini proyek pembangunan monorel memang terus molor. Berbeda dengan Jokowi, Ahok memang sering menunjukan sikapnya yang kurang setuju dengan pembangunan monorel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement