Selasa 16 Sep 2014 16:04 WIB

Sesmilpres Sampaikan Hasil Seleksi Ajudan Pribadi Jokowi

Jokowi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Militer Presiden (Sesmilpres) Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono menyambangi Rumah Transisi Jokowi-JK untuk menyampaikan hasil seleksi ajudan pribadi Presiden dan ibu negara.

"Ajudan untuk Presiden terpilih beserta ibu negara, itu sudah kami laksanakan, dan kami menyampaikan hasilnya untuk dipilih Pak Jokowi," kata Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono di Rumah Transisi, Jakarta, Selasa.

Benny mengatakan bahwa ajudan Jokowi dan ibu negara terdiri dari unsur TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan Polri, masing-masing satu orang, yang diseleksi berdasarkan pengalaman, kepangkatan dan lain sebagainya.

"Masing-masing (unsur) kami ajukan empat orang. Nanti beliau (Jokowi) akan memilih satu orang dari masing-masing angkatan, siapa yang akan jadi ajudan beliau, maupun ibu negara," jelas dia.

Sejauh ini, kata dia, belum ada permintaan khusus dari Jokowi terkait ajudan. Benny menyampaikan ajudan Jokowi yang sudah ada saat ini dimungkinkan turut mengikuti seleksi ajudan presiden jika ada permintaan khusus dari Jokowi, namun tetap harus mengikuti ketentuan yang ada.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement