Senin 08 Sep 2014 21:58 WIB

Ketua Forum DPD Golkar Temui Priyo, Ada Apa?

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Bilal Ramadhan
Priyo Budi Santoso
Foto: Prayogi/Republika
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Forum Silaturrahmi DPD I se-Indonesia, Ridwan Bae menemui Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso. Ridwan tidak menampik pertemuannya dengan Priyo berkaitan dengan pemilihan Ketua Umum Golkar pada Munas 2015 mendatang.

"Ya bicara soal pemerintahan dan menyinggung sedikit soal Ketua Umum Golkar," kata Ridwan kepada Republika usai meninggalkan ruang kerja Priyo di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (8/9).

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara ini menilai Priyo sebagai salah satu kandidat kuat Ketua Umum Golkar mendatang. Menurutnya Priyo punya pengalaman yang cukup di organisasi partai dan lembaga negara yaitu pernah menjadi Ketua Fraksi Golkar, Ketua MKGR, Wakil Ketua DPR.

Kelebihan Priyo yang lain adalah usia yang relatif masih muda. Ridwan juga menilai Priyo akan bisa lebih fokus mengelola Golkar karena tidak lagi terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Kendati begitu Ridwan menegaskan DPD I belum menentukan sikap soal siapa calon ketua umum Golkar yang akan mereka dukung.

Hal ini karena menurut Ridwan pelaksanaan Munas Golkar baru akan dilakukan pada 2015. Seluruh DPD I masih mendukung Ical sembari memantau pola komunikasi yang dibangun tiap-tiap kandidat terhadap mereka.

"Sampai sekarang DPD I masih mendukung Bang Ical. Tinggal handal mendekati pemilik suara," kata Ridwan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement