Ahad 07 Sep 2014 14:01 WIB

Priyo: PKB Boleh Kalahkan Golkar, Asal...

Rep: c67/ Red: Bilal Ramadhan
Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menerima tamu Dino Pati Djalal
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menerima tamu Dino Pati Djalal

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA— Kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menanggapi keinginan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengalahkan partai berlambang beringin itu. Priyo mempersilahkan kepada PKB untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Namun, Priyo memberikan persyaratan kepada PKB yaitu mengikuti cara yang dilakukan oleh Golkar. Menurutnya, PKB harus mampu mengalahkan Golkar dengan kekuatan sendiri.

“Tidak perlu mengimpor tokoh diluar partai untuk mendongkrak suara lalu ditinggalkan,” kata Priyo, Ahad (7/9) kepada Republika, pada acara diskusi panel Nasional bersama kader DPD I se-Indonesia Partai Golkar di Yogyakarta.

Jika cara tersebut tetap dilakukan oleh PKB maka, Priyo meyakini tidak akan mampu mengalahkan Golkar. Menurut Priyo, PKB harus mampu mengalahkan Golkar dengan tokohnya sendiri.

Meskipun partai berlambang bumi dengan bintang sembilan tersebut memiliki kekuatan basis di warga Nahdliyin, Priyo hanya mendoakan impian partai tersebut tercapai. “Boleh menyamai Golkar tapi syaratnya berdikari (berdiri di kaki sendiri)," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement