Kamis 21 Aug 2014 02:58 WIB

Pria Tewas Usai Terjun dari Lantai 7 Apartemen Gunung Sahari

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria tewas mengenaskan akibat terjun dari lantai tujuh Apertemen Gunung Sahari yang beralamat di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (19/8) malam. 

Kapolsek Metro Pademangan Benny Alamsyah mengatakan korban diketahui bernama Kishin Rajindar Budianto (33 tahun). Korban yang merupakan warga Jalan Kran 2 Nomor 22 RT 06/06, Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat itu merupakan penghuni Apartemen Gunung Sahari lantai lima nomor 12A, RT 17/07.

“Kita belum tahu persis penyebab korban tewas. Anggota masih melakukan pemeriksaan saksi. Jenazah sendiri kita bawa ke RSCM,” kata Benny di Jakarta, Rabu (20/8).

Ia menjelaskan korban langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah serta tangan dan kaki yang patah. Dikatakan Benny, pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban, apakah unsur kesengajaan atau ada motif lainnya.

Untuk identitas, Benny mengungkapkan penyidik mendapatkannya dari Surat Izin Mengemudi (SIM) milik korban yang diketahui lahir di Malang 18 April 1981 dan memiliki tinggi sekitar 180 cm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement