Selasa 12 Aug 2014 15:58 WIB

Penyidik Akan Lakukan Tes DNA Terhadap Orang yang Mengaku Kerabat Mayat 'Freddie Mercury'

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Garis polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Penyidik satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) akan melakukan tes DNA terhadap seseorang yang mengaku sebagai keluarga dari mayat seorang wanita yang ditemukan di Tol Wiyoto Wiyono KM 17, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (9/8) pukul 18.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan beberapa hari yang lalu, ada seseorang yang mengaku sebagai keluarga korban dan menyatakan identitas korban sebagai Idawati. Orang tersebut mengatakan salah satu ciri-cirinya adalah foto tato 'Freddie Mercury' yang tersebar di media online.

"Kita tindak lanjut apakah benar atau tidak, dia keluarga korban. Kita akan tes DNA hari ini di RS Kramat Jati, Jakarta Timur," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/8).

Penyidik, lanjutnya, juga tengah menyelidiki lebih jauh apakah mayat tersebut merupakan seseorang yang mengalami depresi atau sakit kejiwaan. Dikatakannya, memang ada beberapa luka seperti patah tangan dan sobek.

 

"Ini masih pendalaman tentang lukanya seperti apa, apakah dia korban tabrak lari atau korban pembunuhan," ujar Rikwanto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement