Kamis 07 Aug 2014 15:22 WIB

Diduga Depresi, Seorang Pria Potong Tangan di Pinggir Jalan

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang pria di Depok mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan cara memotong tangan kiri dan kemaluannya sendiri. Kapolsek Sukmajaya, Depok, Agus Widodo membenarkan hal tersebut. 

"Benar yang mencoba bunuh diri, info yang saya dapat pria itu berinisial D yang merupakan warga Cilodong," kata Agus Widodo saat dihubungi Republika, Kamis (7/8).

Menurut Agus, upaya bunuh diri tersebut terjadi di seberang Hotel Uli Artha yang merupakan wilayah hukum Polsek Cimanggis. 

"Kejadiannya diperbatasan wilayah Sukmajaya-Cimanggis, tapi Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di Cimanggis. Karena warga melapor ke Polsek Sukmajaya maka kami terjun langsung mengamankan pria tersebut dengan segera membawanya ke rumah sakit (RS) Sentra Medika, Sukmajaya,'' tutur Agus. 

Diutarakan Agus, warga sangat terkejut dengan ulah pria tersebut yang tiba-tiba mengeluarkansebilah golok lalu nekat memotong tangan kirinya. Warga kemudian langsung melakukan pencegahan saat pria tersebut hendak memotong alat kelaminnya. 

Pria berbadan tegap bersama potongan tangannya yang tergeletak di jalan kemudian dibawa warga ke RS Sentra Medika, Sukmajaya, Depok.  

"Pria tersebut merupakan seorang anggota TNI berpangkat perwira yang beralamat di Cilodong,'' ujar petugas Pokdarkamtibmas, Robby yang ikut memberikan pertolongan membawa pria tersebut ke rumah sakit. 

Saat ini pria tersebut sudah dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement