Senin 28 Jul 2014 13:06 WIB

Tunggu Kedatangan Prabowo-Hatta, Tamu Dihibur Organ Tunggal

Rep: C88/ Red: A.Syalaby Ichsan
Suasana Rumah Polonia saat deklarasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Senin (19/5).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suasana Rumah Polonia saat deklarasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Senin (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para tamu yang hadir di acara halal bihalal dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta, mendapat hiburan  organ tunggal.

Hingga Pukul 12.30 WIB, separuh dari bangku mulai terisi tamu. Namun, Prabowo baru dijadwalkan hadir pukul 13.00. Untuk menghibur tamu menjelang acara, mereka disuguhi lagu-lagu melayu dengan iringan organ tunggal.

Prabowo dan Hatta Rajasa menggelar silaturahmi Idul Fitri di rumah polonia pada Senin (28/7). Menurut rencana, acara akan dimulai pukul 13.00. Acara ini mengundang Tim Kampanye Nasional (Timkamnas), Koalisi Merah Putih, dan relawan Prabowo-Hatta.

Para awak media juga menanti kedatangan capres nomor urut satu ini. Mereka menunggu di depan gerbang rumah polonia di belakang bangku para tamu.

Warna merah dan putih mendominasi dekorasi di halaman rumah polonia. Sebuah panggung berukuran 3x5 meter menambah semarak suasana.

Panggung ini dilapisi karpet merah dengan latar belakang foto Prabowo Hatta dan ucapan selamat Idul Fitri. Bangku-bangku di depan panggung dilapisi kain putih. Tenda yang dipasang di halaman juga berwarna merah dan putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement