Kamis 10 Jul 2014 22:40 WIB

Prabowo-Hatta Kuasai Pasar Merah Barat

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa
Foto: Reuters/Beawiharta
Prabowo Subianto-Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan, pada pemilihan presiden (Pilpres) periode 2014-2019, Rabu (9/7).

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3 Kelurahan Pasar Merah Barat, Irwansyah, di Medan, Kamis, mengatakan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta mencapai sebanyak 296 suara.

Sedangkan pasangan Joko Widodo- Jusuf Kalla, menurut dia, hanya mampu meraih sebanyak 76 suara dari jumlah pemilih di TPS tersebut mencapai 372 orang.

"Kemenangan yang diraih capres dan cawapres nomor urut 1 itu cukup tinggi di Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota," ucap Irwansyah.

Dia menyebutkan kesadaran para pemilih maupun warga di daerah itu cukup tinggi dan begitu juga waktu pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

"Pelaksanaan Pilpres yang diadakan di halaman Sekolah Dasar (SD) Swasta Jalan Pencak Medan berlangsung tertib, aman, lancar,dan tidak ada ditemui kendala di lapangan," ujar Kepala Lingkungan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement