Rabu 02 Jul 2014 00:31 WIB

Pemkot Tangerang Dukung Langkah Polisi Amankan PIlpres

Rep: c80/ Red: Taufik Rachman
Kapolres Tangerang
Kapolres Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin mendukung langkah pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan Pemilihan Presiden yang akan digelar pada 9 Juli mendatang.

"Pemkot bersama Pihak kepolisian akan terus berupaya mewujudkan keamanan dan kondusifitas kota Tangerang menjelang Pilpres," ujarnya usai mengikuti Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 di  Tangerang, Selasa (01/07).

Wakil Walikota juga memberikan apresiasi terhadap kinerja pihak kepolisian yang selama ini menjalankan tugas keamanan dengan optimal.  Hal tersebut dibuktikan pada pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Legislatif. Kondisi kota Tangerang relatif aman dan tidak ada gejolak.

Oleh karenanya, Wakil Walikota berharap agar pihak kepolisian terus membangun komunikasi dengan aparatur di wilayah seperti Camat dan Lurah.

Wakil Walikota juga menghimbau agar masyarakat kota Tangerang turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan keamanan  menjelang Pilpres apalagi kondisinya berbarengan dengan pelaksanaan ibadah puasa."Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 68,"Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Riad mengharapkan agar anggota Polri tetap bersikap netral terhadap pelaksanaan Pilpres karena sesuai

tugasnya anggota Polri dituntut untuk terus mewujudkan dan meningkatkan keamanan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada14 anggotanya yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement