Jumat 20 Jun 2014 18:18 WIB

Jakarta Fair Kemayoran Beri Pelayanan Terbaik Bagi Penyandang Difabel

Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Fair Kemayoran 2014 dirancang ramah bagi siapapun. Tak hanya pengunjung pada umumnya tapi juga pengunjung berkebutuhan khusus atau difabel.

Di setiap pintu masuk, panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran menyediakan jalan menanjak, sehingga kursi roda bisa masuk tanpa harus bersusah-susah.

Pameran terbesar, terlengkap dan terlama se- Asia Tenggara ini juga menyediakan tenaga-tenaga penolong yang membantu pengguna kursi roda untuk masuk. Mulai dari pembelian tiket hingga masuk ke arena pameran.

Tenaga penolong gratis merupakan bagian dari komitmen Jakarta Fair Kemayoran menyelenggarakan event yang ramah bagi setiap kalangan dan kelompok masyarakat.

Kemudian, disetiap sambungan antara gedung juga disediakan jalan tanjakan. Sehingga, mereka yang menggunakan kursi roda bisa dengan mudah untuk berkeliling Jakarta Fair Kemayoran.

Selain akses, juga tersedia toilet khusus bagi kalangan berkebutuhan khusus. Toilet untuk kalangan berkebutuhan khusus tersedia di Gedung Pusat Niaga, gedung paling tinggi di arena Jakarta Fair Kemayoran.

Walaupun begitu, penyelenggaraan JFK akan terus melakukan penyempurnaan sehingga kalangan berkebutuhan khusus dan lainnya makin merasa nyaman berkunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement