Selasa 03 Jun 2014 23:14 WIB

Wali Kota se-Gorontalo Dukung prabowo-Hatta

Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa (kanan)
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO- Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Rusli Habibie menyatakan, seluruh bupati-wali kota se Gorontalo telah memberikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut satu itu.

"Lima bupati dan satu wali kota serta wakil-wakilnya mendukung Prabowo-Hatta. Bahkan para bupati siap menjadi tim pemenangan di Gorontalo," ujarnya, Selasa.

Dengan dukungan seluruh kepala daerah, kata dia, timnya berani menargetkan kemenangan pasangan tersebut sebesar 80 persen dalam perolehan suara pilpres. "Dari survei saja, Gorontalo bisa meraih suara 70 persen, padahal kami belum bergerak. Untuk itu mulai hari ini kami akan maksimalkan seluruh kekuatan," tandasnya.

Rusli yang juga Gubernur Gorontalo mengungkapkan, pihaknya telah menyusun struktur tim pemenangan dan telah menjadwalkan kedatangan Prabowo-Hatta saat kampanye. "Jadwalnya sudah kami susun dan kirim ke tim di Jakarta, nanti kita lihat Prabowo kapan siap berkampanye di daerah ini," ujarnya.

Rusli menambahkan, struktur tim tak hanya diisi oleh para kepala daerah, namun juga berbagai tokoh, organisasi dan lembaga. Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengungkapkan dirinya turut mengambil bagian dalam pertarungan pilpres.

Menurutnya, tugas untuk memenangkan Prabowo tidak hanya terletak di pundak Gerindra, namun juga partai pendukungnya termasuk Golkar. Ia bahkan menjamin sebagian besar pemilih di Kota Gorontalo akan menjatuhkan pilihan kepada Prabowo, karena figurnya yang tegas dan berwibawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement