Senin 02 Jun 2014 09:37 WIB

Ibas: Prabowo Mampu Lanjutkan Program Pemerintahan SBY

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menilai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mampu melanjutkan program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Calon pemimpin nasional yang mampu menerjemahkan kelanjutan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Presiden SBY, berarti memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Demokrat," kata Edhie Baskoro Yudhoyono melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (2/6).

Menurut Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, penilaian tersebut bukan karena sosok Hatta Rajasa adalah ayah mertuanya. Namun, pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa benar-benar memiliki visi dan misi yang sama dengan program pemerintahan Presiden SBY.

"Program pemerintahan Presiden SBY yang baik akan diteruskan serta yang belum baik akan ditingkatkan menjadi lebih baik," katanya.

 

Dalam kesempatan saat dialog penyampaian visi dan misi pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Ahad (1/6), Ibas menyatakan, harapannya agar kader Partai Demokrat memberikan suaranya kepada pasangan capres-cawapres yang akan melanjutkan program-program pemerintah yang sudah baik dan sejalan dengan visi dan misi Partai Demokrat.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement