Senin 26 May 2014 15:51 WIB

Posko Jokowi Terbakar, Polisi Olah TKP

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Posko Jokowi terbakar
Foto: Republika/Aditya Pradana Putera
Posko Jokowi terbakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posko relawan rumah relawan Jokowi di Jalan Sultan Agung, samping PD PAL Jaya, Keluarahan Halimun, Setia Budi, Jakarta Selatan, terbakar pada Senin dini hari sebelum Subuh.

Posko berbentuk semi permanen yang berasal dari bahan kayu dan triplek. Pantauan Republika, bagian depan sebelah kiri bangunan tersebut hangus terbakar. Hanya, masih terdapat pelang yang tertera "Posko Pendaftaran Relawan Jokowi". Posko tersebut bernama "Pondok Komunikasi Rakyat".

Seorang saksi mata, salah satu pedagang asongan yang tak mau menyebutkan namanya mengaku, berada di sekitar bangunan saat posko terbakar.

Dia mengaku mengetahui api mulai melalap posko menjelang Subuh. Meski demikian, dia tidak mengetahui bagaimana bangunan tersebut dibakar. Dia lantas melaporkan kejadian itu kepada warga setempat yang kemudian langsung memadamkan api.

Pada pagi hari, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum ada yang bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement