Jumat 23 May 2014 18:31 WIB

Singo Edan Terus Berburu Pemain Baru

Pemain Arema Indonesia melakukan latihan jelang pertandingan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pemain Arema Indonesia melakukan latihan jelang pertandingan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- CEO Arema Cronus Indonesia Iwan Budianto mengaku timnya masih terus berburu pemain baru untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu dalam mengarungi putaran kedua Liga Super Indonesia 2014.

"Perburuan pemain baru ini akan terus berlangsung hingga penutupan bursa transfer 9 Juni," kata CEO Arema Iwan Budianto.

Iwan mengatakan jumlah pemain yang ada saat ini sebanyak 25, termasuk Jimmy Suparno, pemain yang baru saja didepak dari dari klub lamanya Persegres Gresik United.  Jumlah tersebut dinilai kurang ideal untuk sebuah klub selama mengarungi kompetisi.

Hanya saja, Manajemen Arema masih menutup rapat-rapat siapa pemain yang bakal direkrut tersebut.  "Kalau pemain bersangkutan sudah menandatangani kontrak baru kami publikasikan, tapi sekarang jangan dulu karena masih proses," tegas Iwan.

Selama ini, Arema hanya mengandalkan sejumlah pemain pilar dan jarang melakukan rotasi dengan memasang pemain muda dalam "starter eleven", sehingga ketika beberapa pemain pilar absen dan tidak bisa diturunkan, akhirnya permainan Arema menjadi kacau, seperti ketika menjamu Semen Padang yang berakhir dengan skor 1-2.

Ketika menjamu Semen Padang (21/5) sejumlah pemain pilar Arema absen karena cedera dan akumulasi kartu, yakni Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez, Kurnia Meiga Hermansyah, Victor Igbonefo, dan Purwaka Yudhi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement