Senin 05 May 2014 08:42 WIB

Linda Gumelar Pantau Kasus Pencabulan di Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Fernan Rahadi
Linda Gumelar
Foto: Republika
Linda Gumelar

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar akan memantau perkembangan kasus pencabulan anak di Kota Sukabumi, Senin (5/5). Kepastian ini disampaikan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

‘’Betul hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ke Sukabumi,’’ ujar Fahmi, kepada Republika, Senin.

Rencananya, Linda Amalia Sari akan tiba di Kota Sukabumi sekitar pukul 09.30 WIB. Menurut Fahmi, kedatangannya ini terkait kasus kekerasan seksual anak yang menimpa puluhan anak di Kota Sukabumi.

Dari data Polres Sukabumi Kota hingga Ahad (4/5) malam jumlah korban kekerasan seksual yang dilakukan AS alias Emon (24 tahun) mencapai sebanyak 73 orang. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso mengatakan, jumlah korban kemungkinan besar akan bertambah banyak.

Awalnya, jumlah korban pencabulan pertama kali dilaporkan sebanyak 38 orang pada Jumat (2/5) pagi. Namun jumlahnya bertambah terus hingga kini sebanyak 73 orang anak laki-laki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement