Ahad 27 Apr 2014 12:03 WIB

'Pembajak' Pesawat Virgin Diduga Depresi karena Wanita Bandung

 Petugas menahan warga Australia Matt Christopher penumpang Virgin Australia yang memaksa masuk ke dalam kokpit pesawat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/4).  (Reuters)
Petugas menahan warga Australia Matt Christopher penumpang Virgin Australia yang memaksa masuk ke dalam kokpit pesawat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/4). (Reuters)

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Pembuat onar di pesawat Virgin Australia, Matt Christoper, diduga mengalami depresi akibat berpisah dengan istrinya, yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Kantor berita Antara, menyebutkan setelah ditangkap petugas gabungan sesaat setelah turun dari tangga pesawat Virgin Australia, VA 41 di apron selatan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Matt sempat dibawa ke Mapolda Bali untuk menjalani pemeriksaan sementara hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Pria berperawakan tinggi itu diduga mengalami depresi karena masalah rumah tangga akibat ditinggal istrinya berinisial S, dari Bandung, Jawa Barat.

Matt menjalani perawatan medis di RS Trijata Denpasar selama dua malam karena kondisi kesehatannya yang menurun dan psikis yang labil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement