Sabtu 26 Apr 2014 16:46 WIB

PNS Polda Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Tol

Rep: c66/ Red: Mansyur Faqih
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perempuan yang mengenakan seragam PNS Polda Metro Jaya ditemukan tewas di pinggir selokan Tol Jakarta Outing Ring Road (JORR), Jatiwarna, Pondokgede, Kota Bekasi. Korban ditemukan pada Sabtu (26/4) pukul 01.00 WIB, dini hari tadi.

Korban diketahui bernama Natalia Pian Gultom dan merupakan seorang PNS di bagian kedokteran dan kesehatan Polda Metro Jaya. Ia diduga telah menjadi korban tabrak lari. Karena jenazah korban yang ditemukan dalam keadaan patah kaki serta didapati luka robek di bagian kanan kepala.

"Kami sedang menyelidiki lebih lanjut apakah penyebab kematian korban adalah tabrak lari atau pembunuhan," ujar Kompol Nuredy Irwansyah, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Midi yang saat itu sedang melintasi TKP. Korban ditemukan berada dalam posisi tertelungkup di dalam selokan. Midi langsung melaporkan hal tersebut ke Poslantas JORR Jatiwarna.

Mayat Natalia mudah teridentifikasi karena tas miliknya juga ditemukan berada di TKP. Korban diketahui tinggal di Jalan Usaha Nomor 46 B, RT 07, RW 12, Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Polresta Bekasi Kota tengah mengembangkan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi yang ada.

"Ada dua saksi yang akan diperiksa saat ini yaitu Midi, pemulung yang menemukan mayat korban dan Herlan, saksi lainnya," ujar Kompol Nuredy Irwansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement