Kamis 03 Apr 2014 13:03 WIB

Penculik Bayi RSHS Bandung Jalani Operasi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pelaku penculikan bayi di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, yakni Desi Aryani menjalani operasi di Ruang Bedah Central Lantai III rumah sakit tersebut.

"Yang bersangkutan menjalani operasi karena mengalami patah tulang cukup banyak pada tempat tertentu di tubuhnya," kata Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin Bandung Bayu Wahyudi, Kamis.

Pelaku sendiri, menjalani perawat di RSUP Hasan Sadikin Bandung karena loncat di Jalan Layang Pasupati karena ketahuan menculik bayi tersebut oleh polisi.

Menurut dia, operasi yang dilakukan untuk pelaku akan melakukannya secara bertahap karena bagian tulang yang patah dan lukanya cukup banyak.

Tim dokter, kata Bayu, saat ini memfokuskan untuk melakukan operasi bagian lengan pelaku yang mengalami patah tulang cukup banyak."Saat ini yang dioperasi bagian lengan dulu. Kami harapkan jangan sampai ada kecacatan pada pasien," katanya.

Apabila operasi tidak dilakukan, lanjut Bayu, maka lengan pelaku dikhawatirkan infeksi dan mengakibatkan hal negatif yang tidak diinginkan."Jadi setelah dioperasi, silahkan saja untuk dilakukan tindakan penyidikan," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement