Kamis 03 Apr 2014 09:56 WIB

Jasad Korban Tenggelam di Karanghawu Sukabumi Ditemukan

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Julkifli Marbun
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jasad korban tenggelam di Pantai Karanghawu Kabupaten Sukabumi akhirnya ditemukan Rabu (2/4).

Korban Sariffuloh (25 tahun) berhasil dievakuasi oleh Kapal Republik Indonesia (KRI) Todak 631 yang tengah berada di perairan Samudera Indonesia.

Korban, Sarifulloh yang merupakan warga Jalan Asem Sari 2 RT 04 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Mustika, Bekasi tenggelam sejak Ahad (30/3) lalu. Mayat korban ditemukan di sekitar perairan laut Cikembang, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.Koordinator Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri mengatakan, informasi penemuan jasad korban berasal dari Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Palabuhanratu.

"Korban dievakuasi ke Dermaga II Palabuhanratu," imbuh dia.

Sebelumnya, kata Okih, jasad korban dibawa dengan menggunakan perahu sekoci Posal Palabuhanratu. Kini, jenazah sudah di bawa ke RSUD Palabuhanratu.

Sebelumnya, sebanyak dua orang wisatawan tenggelam di Pantai Istiqomah Citepus, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/3). Kedunya hilang saat berenang bersama dengan teman-teman yang lain dari santri Al Kahfi, Kabupaten Bogor.

Kedua wisatawan itu yakni Farhan Abduh (17 tahun) warga Bogor dan Ridwan Surya Nugroho (17) warga Tangerang. Jasad korban berhasil ditemukan pada Jumat (28/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement